Rabu, 24 Juni 2015

24 juni 2015; hari pertama shabreen sekolah

Hari ini 24 juni 2015 menurutku hari bersejarah karena anak pertamaku ini memasuki tempat meniti masa depan berkontribusi untuk eksistensi peradaban umat dimulai.
Aku...ingat..bagaimana saat saat pertama masuk sekolah,degup degup gemuruh jiwa melihat sana sini teman baru..dan sesosok tubuh yang kemudian aku kenal dengan nama guru. Aku rasa..aku rasakan itu ada di wajah anakku hari ini.
Gembira dan bahagia memancar dari wajahnya..aku menatapnya dalam dalam sambil berkata dalam hatiku...Nak esok begitu banyak tantangan yang datang,tapi aku yakin kau bisa atasi itu. Kuatkan jiwamu dengan kau gantungkan harapan dan perwujudan nya itu hanya kepada Allah,patuhi syariatNya..dan nikmatilah proses hidupmu..kelak kau akan tahu bahwa hidup ini adalah menuntaskan satu pekerjaan ke pekerjaan yang lain. Jadilah pengikut muhammad saw yang taat dan mencerahkan umat,aamin...

I love you, shabreen (my daughter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar