Senin, 21 Oktober 2013

MudaPahlawan seri1

Masih muda..dan ia menjadi pahlawan..

kira-kira seperti itulah yang seharusnya ada dalam benak para pemuda bangsa ini,masih muda dan ia menjadi seorang pahlawan. Kata pahlawan barangkali sering sekali menjadi sulit divisualisasikan karena terpola bahwa kata pahlawan terkadang dipadankan dengan kata martir atau dengan bahasa lain syahid.

Semangat kepahlawanan harus didik sejak kecil karena ia yang akan memberikan efek percepatan bagi sebuah bangsa agar bisa menjadi bangsa yang maju. seorang pahlawan pastinya punya segudang spirit yang tak pernah henti untuk mencapai tujuannya, dahsyatnya ia mampu mengenyampingkan seluruh urusan yang menghalangi tujuannya.

Lihatlah bagaimana tokoh mudaPahlawan selalu memberi decak kagum pada kita semua, meski umurnya masih muda namun geraknya dan visi hidupnya membahana hingga terus terasa bergelora sepanjang zaman. Namun memproduksi mudaPahlawan bukanlah pekerjaan mudah, apalagi musuhnya anak muda adalah hedonisme.

Ini adalah project bersama, yang harus berlaku bagi setiap keluarga di negeri ini. Bagaimana kita kemudian memandang bahwa menjadi pahlawan adalah sebuah cita-cita,sebuah narasi besar yang diselipkan dalam budaya keluarga. Maka bukanlah tidak mungkin negeri ini akan tetap besar dan bahkan menjadi besar jikalau rakyatnya tergerak untuk menjadi pahlawan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar