Kamis, 29 Mei 2014

Happy family

happy..bahagia..

setiap orang di dunia ini menginginkan bahagia, maka tak heran jika jutaan orang di mesin pencari ingin mengetahui makna bahagia. "Bahagia itu terkadang misteri karena prediksinya terkadang suka meleset", begitu sebagian orang berkata namun di sudut yang lain bahagia itu mudah dicari dan diciptakan meski kita secara visual tampak tak punya apa-apa.

Bahagia apapun sudut pandang manusia tentang itu, semua muaranya bernilai positif. Ada hal yang sangat luar biasa berpengaruh terhadap kesuksesan seseorang sebenarnya terletak di keluarga bahagia, dari sanalah ide dan kreatifitas itu akan mengilhami jiwanya untuk berani menjawab misterinya masa depan. Banyak yang kemudian terjebak kata bahagia itu bersanding dengan individunya sendiri, padahal secara naluri manusia itu adalah mahluk sosial yakni mahluk yang tidak bisa berdiri sendiri perlu orang lain untuk mewujudkan harapan-harapan pribadi.

Maka jangan salahkan bila sebagian orang tak berani ambil tanggungjawab dan mundur bahkan kabur ketika berhadapan dengan resiko, ketahuilah bahwa setiap celah kehidupan ini selalu harus ada keputusan yang diambil. pribadi yang di dalam sebuah keluarga yang tak mampu memenuhi makna kebahagiaan secara utuh akan mengalami hal yang tersebut sebelumnya.

www.familyplannerindonesia.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar