Jumat, 28 Desember 2012

Mengkristalkan mimpi

Mimpi adalah kunci dari kehidupan kita, ia terus merekah dan berbuah manis jika kemudian kita mampu dengan baik untuk merawat dan juga tepat dalam memetiknya. Sering sekali kita terlalu terburu-buru memvonis bahwa mimpi itu tidak akan berhasil alias angan-angan saja. Awalnya saya termasuk orang yang tak percaya dengan mimpi atau impian yang tertulis apalagi di awali perkataan terima kasih atau rasa syukur, aneh..aneh..

Dalam benak saya pada saat itu, mana mungkin hal yang belum dirasakan, belum bisa diraba dengan secepat itu ditarik pada masa sekarang. Bagaimana itu? impossible..itu perkataan awal saya. namun aneh..rasa keanehan itu malah menarik saya untuk mencobanya...

Perlahan tapi pasti, saya awali sekedar lewat tulisan..entah apa yang saya tulis..terlalu banyak keinginan yang diinginkan.kemudian saya simpan tulisan itu..sambil melewatinya begitu saja tanpa memperdulikannya..namun Subhanallah..amazing dari sekedar tulisan itu kok banyak yang menjadi kenyataan ya..ketika iseng membuka kembali tulisan coret-coret yang sudah 1 tahun tersimpan dan itupun tak sengaja ketemu..

Akhirnya..saya memberanikan diri untuk menuliskan mimpi-mimpi itu dalam bentuk lain, sekarang dalam bentuk tulisan plus gambar dan Subhanallah saya terpukau lebih dalam lagi benar-benar 90 % menjadi nyata. hingga sampailah saya untuk mempelajari lebih dalam mengenai "rasa" masa depan di bawa pada masa kini..

Tapi..kawan-kawan semua, yang perlu dicatat. Kita ini bukanlah pencipta masa depan..kita ini adalah mahluk dari Allah Sang Pencipta, segala yang terjadi dalam kehidupan sudah dalam skenario-Nya. perjalanan hidup seseorang itu adalah misteri, karena itulah manusia diwajibkan untuk berusaha dengan keras..dan terus memperbaiki diri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar